Desa Lembursawah Siap Gelar Jalan Santai

by -
RAPAT PANITIA : Para panitia yang merupakan kader Karang Taruna saat melakukan rapat koordinasi untuk acara jalan sehat.

SUKABUMI,- Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintahan Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, akan menggelar jalan sehat tingkat desa yang akan dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono pada Sabtu (24/8) mendatang.

Panitia yang merupakan Karangtaruna Desa Lembursawah, akan menyediakan berbagai aneka hadiah dan hiburan yang menarik bagi para pemenang.  “Kami menyediakan berbagai macam hadiah menarik yakni berupa satu buah TV 34 LID, Compor Gas, HP Android, Magiccom serta hadiah menarik lainnya,” kata Kades Lembursawah, Eti Rumiati.

Menurutnya, kegiatan tesebut dilakukan atas kerjasama semua pihak terutama pihak sekolah, masyarakat, dan semua unsur tokoh masyarakat,  “Alhamdulilah mendengar akan dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan Muspika Kecamatan Cicantayan warga Desa Lembutsawah sangat antusias untuk ikut bersama lomba jalan santai, ” jelasnya lagi.

Peserta lebih dari sekitar dua ribu orang, dengan rute mulai dari gerbang desa, Kampung Genteng, mmenuju Kampung Bantarkaret dan keluar dari Tanjakan Selakopi hingga kembali lagi ke kantor desa. “Lumayan jarak tempuhnya mencapai sekitar 3 KM lebih,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hasanudin, mengatakan acara tersebut  selain menyambut peringatan HUT RI yang ke 74, juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar masyarakat. “Sehingga satu sama lain saling mengenal,” singkatnya. (hep/ade/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *