Diding Janjikan Kemajuan Tajurhalang

by -

METROPOLITAN – Pilka­des Serentak 2019 Kabupaten Bogor sebentar lagi terlaks­ana. Beberapa bakal calon (balon) kepala desa (kades) sudah berbondong-bondong mendaftarkan diri mengikuti pesta enam tahunan tersebut. Seperti yang dilakukan Diding Sulaeman. Ia kembali men­calonkan diri sebagai kades Tajurhalang, Kabupaten Bo­gor.

Diding mengaku akan ber­komitmen untuk memajukan Desa Tajurhalang, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, agama dan so­sial. Sedangkan dalam pembangunannya, ia ber­sama wakil masyarakat se­perti BPD, LPM serta ketua RT/RW akan terus bekerja sama membangun desa.

”Tanpa bantuan masyara­kat, pembangunan akan terhambat. Untuk itu, pen­galaman saya satu periode akan terus ditingkatkan, terutama dengan perwakilan masyarakat dan masyara­katnya itu sendiri, termasuk rancangan pembangunan kita akan mengajak semua elemen masyarkat, terutama tokoh masyarakat,” bebernya.

Pembangunan yang dilaks­anakan selama ini telah di­nikmati warga, terutama kaitan infrastruktur yang bisa meningkatkan eko­nomi masyarakat. Jalan yang tadinya berbatu dan rusak, kini mulus dan bagus. Ma­syarakat pun bisa berakti­vitas dengan lancar.

”Anggaran yang dikucurkan pemerintah akan selalu kita musyawarahkan, baik sebe­lum dan sesudah anggaran turun agar merata. Ini sudah saya laksanakan selama saya memimpin desa ini,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak ma­syarakat bersama-sama membangun desa agar Desa Tajurhalang menjadi desa yang maju dengan kesejah­teraan yang meningkat. Tak lupa, ia berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu pembangu­nan selama menjabat ke­pala desa.

“Tanpa masyarakat pembangunan tak akan ber­jalan. Saya bersama masy­arakat akan terus membangun desa ini, sehingga kemajuan desa akan semakin dirasakan masyarakat hingga pelosok desa. Itu akan terus saya perjuangkan demi terwu­judnya desa yang maju se­suai keingan masyarakat,” paparnya. (nto/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *