Dihardik Petugas Lapangan

by -76 views

METROPOLITAN – Paris seolah sudah tidak ramah bagi Neymar. Setelah diteror suporter di Parcdes Princes pada journee pertama Ligue 1 melawan Nimes (12/8), striker 27 tahun itu mendapat teror lainnya kemarin waktu setempat.

Kali ini, teror datang dari petugas lapangan tempat PSG berlatih di Camp des Loges. ’’Mata duitan!’’ teriak pria tersebut di sela-sela pekerjaannya. Momen itu terjadi ketika Neymar hendak memasuki tempat latihan dan tertangkap kamera Deportes Cuatro.

Neymar tidak ambil bagian dalam dua journee awal PSG di Ligue 1. Menurut entraineur Thomas Tuchel, jebolan akademi Santos tersebut absen karena fisiknya belum 100 persen fit. Namun, hal itu diyakini sebagai upaya PSG untuk segera menjual Neymar. Meski hingga tadi malam belum ada kejelasan tentang masa depannya.

Terbaru, L’Equipe melaporkan bahwa PSG kembali menolak tawaran untuk Neymar. Kali ini dari Real Madrid. Los Merengues menawarkan EUR 100 juta (Rp 1,57 triliun) plus James Rodriguez, Keylor Navas, dan Gareth Bale. PSG sejauh ini kukuh dengan target awal mereka, yaitu menjual Neymar dengan banderol EUR 250 juta (Rp 3,94 triliun). (io/c18/tom)