Dilamar Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Rela Dipoligami

by -10K views

METROPOLITAN – Kisah cinta an­tara Cinta Penelope dan Vicky Prase­tyo nampaknya cukup serius. Cinta pun menyebut mantan suami Angel Lelga itu sempat melamarnya hingga beberapa kali. Bah­kan, bulan lalu Vicky rupanya memberikan cin­cin pada Cinta. Vicky pun me­minta wanita berhijab itu me­makai cincin ter­sebut.

“Ngelamarnya sih sudah berkali-kali, ka­lau beneran kasih cincin sih bulan kemarin,” ujar Cinta Penelope. Cinta juga membeberkan cerita di balik cincin yang diberikan Vicky. Cincin tersebut rupanya dibe­rikan Vicky saat berada di rumah Cinta. “Bulan kemarin pas puasa habis dari rumah aku dia buru-buru dia bilang lamaran aku diterima ng­gak diterima cincinnya harus dipakai,” lanjutnya.

Selain itu, Cinta juga menyebut bahwa Vicky menginginkan untuk menjadi imamnya. Akan tetapi, pria yang terkenal dengan bahasa vickynisasinya itu pun mengungkap­kan kendala yang dihadapinya untuk mempersunting Cinta Penelope. “Dia bilang sama aku dia mau jadi imam­ku tapi satu yang dia nggak bisa ’aku tergoda kalau lihat yang badannya bagus’,” cerita Cinta Penelope.

Mendengar cerita Cinta, Vicky mengaku ingin berpoligami. Lalu, Cinta mengatakan dirinya mengizin­kan Vicky berpoligami apabila ke­duanya menikah. “Aku ikhlasin nggak (Vicky poligami)?,” tanya Cinta Pe­nelope pada Vicky. “Aku bilang ke kamu (Vicky, red) kalau mau poli­gami ya silakan. Aku pernah bilang boleh tapi jujur dan nggak bikin yang lain lagi,” sambungnya.

Sementara sebelumnya, Cinta Pe­nelope sempat membeberkan apa yang membuat dirinya jatuh hati dengan Vicky Prasetyo. Menurut Cinta, Vicky merupakan sosok pria yang menghormati keluarga, terle­bih ibunya. “Ya, buat aku mungkin Vicky bukan seperti yang orang-orang lihat dari layar kaca. Vicky adalah sosok laki-laki bertanggung jawab. Satu hal yang aku lihat dari Vicky adalah dia sang­at menghormati ibunya dan keluar­ganya,” pungkas wanita yang kini berhijab itu. (okz/mam/py)