Ditemukan Tewas Tak Berbusana, Remaja London yang Hilang di Malaysia

by -
Poster pencarian Nora Quoirin di Malaysia.

METROPOLITAN – Kepolisian Malaysia akhirnya menemukan remaja asal London, Nora Quoirin, yang hilang secara misterius sejak Minggu (4/8) lalu. Setelah melakukan pencarian selama hampir 10 hari, Nora ditemukan tewas pada Selasa (14/8).

Nora ditemukan tewas di sebuah jurang yang letaknya sekitar 2,5 kilometer dari tempat remaja itu bersama kedua orangtuanya menginap di Dusun Resort, Kuala Lumpur, Malaysia.

Butuh bantuan dari sebuah helikopter untuk mengeluarkan jasad. Setelah diangkat, jasad remaja berusia 15 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi.

“Keluarga telah mengkonfirmasi itu adalah tubuh Nora,” kata Kepala Polisi Negara Bagian Sembilan, Mohamad Mat Yusop, seperti dilansir AFP, Rabu (14/8).

Kepolisian setempat menyatakan bahwa Nora ditemukan tanpa mengenakan busana. Namun, dia tidak menjelaskan apakah ada cedera di tubuh remaja itu.

Nora ditemukan sehari setelah orang tua Nora menawarkan hadiah sebesar USD 11.900 untuk siapa pun yang menemukan anak mereka.”Nora adalah anak pertama kami, dia sudah rentan sejak hari ia dilahirkan,” kata orang tua Nora lewat sebuah pernyataan.

Orang tua Nora meyakini bahwa anaknya itu telah diculik. Sebab, mereka yakin Nora yang merupakan anak berkebutuhan khusus jarang bepergian sendiri.

Kepolisian Malaysia masih mengklasifikasikan kasus Nora sebagai kasus orang hilang. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan dan tidak menutup kemungkinan kasus ini sebagai kasus penculikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *