Gagal ke Senayan, Wanda Hamidah Balik Main Film

by -49 views

METROPOLITAN – Wanda Ha­midah belum berhasil menembus kursi DPR RI pada Pileg 2019. Kegagalan terse­but membuat Wanda kem­bali menja­lani aktivitas keseharian­nya seperti dulu. Wanda bah­kan akan kem­bali ke layar le­bar dan bermain di film ’Imperfect’ garapan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Selain itu, Wanda juga menjalani beberapa aktivitas seperti menjadi guru yoga atau menjadi notaris PPAT. ”Ya nggak peran utama tapi melepas kerin­duan terhadap film, karena ter­akhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu. Jadi, semua yang bisa saya kerjain saya ker­jain,” terangnya.

Untuk film sen­diri, Wanda mengaku cukup selektif dalam mengambil tawaran yang datang. Meski mengaku rindu berakting di depan kamera, Wanda tak ingin jika bermain di film-film yang ce­ritanya kurang menarik.

”Saya sih gak picky, maksudnya pilih-pilih juga artinya saya bukan pemain film yang gimana, tapi kalau memang ada kesempatan yang ba­gus dan sutradaranya juga mum­puni gitu kenapa nggak,” ujarnya.

Kegagalan menembus DPR RI tak lantas membuat Wanda Hamidah putus harapan. Ia mengaku masih akan mencoba jalur yang sama pada periode mendatang. ”Berjalan terus walaupun ke­marin belum berhasil maju ke DPR RI ya tapi memang salah satu perjuangan saya melalui politik dan saya harus konsisten ya,” tutupnya. (kpl/mam/py)

Loading...