Harganas, Wagub Sebut Orangtua Harus Jadi Teladan

by -
HADIR : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyebut orangtua sebagai teladan anak di rumah.

SUKABUMI, – Wakil Gubenur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tingkat Jawa Barat 2019 di Lapang Cangehgar, Palabuanratu.

Uu  menyatakan, dengan thema “Hari Keluarga Hari Kita Semua”, anak juara, keluarga juara, Jabar juara, menunjukkan bahwa  keluarga merupakan hal penting dalam kehidupan kita semua. ” Keluarga adalah tempat orangtua memberikan pendidikan dan  suri teladan kepada anaknya. Karena tanpa memberikan suri teladan maka  akan sulit anak dalam mencontoh panutannya,” katanya.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyatakan, kehadiran Wakil Gubernur serta Bupati dan Walikota Se Jawa Barat menjadikan semangat untuk membangun Sukabumi yang lebih baik. “Semoga kehadiran Wakil Gubernur serta Bupati dan Walikota Se-Jawa Barat di Sukabumi dapat menjadikan semangat untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” ujar Marwan.

Marwan juga menyampaikan rencana strategis pembangunan Kabupaten Sukabumi ke depan. Mulai dari pemusatan perkantoran di Palabuhanratu sampai optimalisasi pengembangan sektor kepariwisataan untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat. “Strategi kami dalam pembangunan kedepan fokus terhadap pemusatan perkantoran dan optimalisasi pengembangan sektor kepariwisataan dalam mendongkrak kesejahteraan masyarakat,” jelas Marwan.

Hasil pantauan, dalam peringatan Harganas dan HAN 2019 ini, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima penghargaan Manggala Karya Lencana dari Deputi BKKBN Pusat.

Selain itu dilakukan pula penyerahan hadiah bagi para juara dalam lomba yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Jabar. (hms/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *