Jadi Prioritas, Pembangunan Ditarget Selesai 2021

by -

METROPOLITAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhannudin meninjau langsung lokasi lahan yang akan di bangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bogor Utara, Selasa (6/8). Lahan tersebut berada di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Di sela-sela kunjungannya, lelaki yang akrab disapa Burhan ini meminta  pembangunan RSUD di Bogor Utara bisa selesai pada 2021. Sebab, pembangunan RSUD di utara sudah sangat urgent dan menjadi salah satu program bupati dan wakil bupati Bogor. “RSUD di Utara ini harus terbangun. Karena pembangunan RSUD program prioritas bupati dan wakil bupati Bogor,” kata Burhannudin.

Burhan menceritakan, pembangunan RSUD Bogor Utara sempat terkendala pembebasan lahan. Setelah dilakukan kunjungan ke lima kalinya, ada pihak pengembang lahan yang mendukung adanya pembangunan RSUD di Bogor Utara. “Kita akan lanjutkan pembangunan RSUD Bogor Utara. Karena ada pihak ketiga yang mendukung untuk pembangunan RSUD di Bogor Utara,” terangnya.

Nantinya, pembangunan RSUD Bogor Utara menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Bogor. Dirinya meminta pembangunan ini jangan sampai meleset dari target yang ditentukan. “Nantinya FS nya di perubahan, DED 2020, termasuk pembangunan fisik pada 2021 harus segera berdiri,” tandas Burhan. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *