Janda Aming Kepincut Roy Kiyoshi

by -71 views

METROPOLITAN – Janda Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Roy Kiyoshi. Evelin mengaku belum lama menjalin asmara dengan pria indigo tersebut.

Menurut Evelin, Roy Kiyoshi merupakan sosok pria yang baik dan pengertian. Selain itu, sosoknya yang baik hati membuat Evelin nyaman. Hal itu dikatakan Evelin dalam unggahan di akun Instagram-nya. Evelyn tampak malu-malu mengungkap hu­bungannya dengan Roy Kiyo­shi. Wanita yang pernah me­nikah dengan Aming itu me­milih tidak berkomentar ba­nyak perihal hubungannya tersebut. Meski awalnya sem­pat berkilah, Evelyn akhirnya mengakui kedekatannya dengan Roy Kiyoshi.

Ia menjelaskan keharmonisan keduanya terjalin belum lama ini. Wanita yang memiliki pro­fesi Disk Jockey (DJ) itu menga­ku nyaman dengan kedekatan mereka. ”Nggak tahu ya siapa yang nembak duluan. Berjalan normal saja, natural,” singkat­nya.

Akibat unggahannya tersebut, selebritis Indonesia pun ikut berkomentar. Seperti Iis Dah­lia yang mendoakan agar hu­bungan Evelin dengan Roy Kiyoshi berjalan lancar. “Cie… yang lagi jatuh cinta. Mukanya berseri-seri ya,” kata Iis Dahlia.

Evelin pun sambil tersipu malu menimpali ucapan Iis Dahlia. Kisah asmara antara Evelyn dengan Aming kandas setelah keduanya memutuskan berpisah. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Evelin menemukan pasangan baru, yaitu Roy Kiyoshi.

Belum lama ini, Roy Kiyoshi memamerkan momen mesra bersama Evelin di akun Insta­gram. Mereka pun mengum­bar kemesraan dan tak lupa Roy Kiyoshi mencantumkan caption bernada penuh cinta.

“Finally we found each other #evelynandroykiyoshi #pea­ceful #love #finally @evelin­nadaanjani,” bunyi tulisan Roy Kiyoshi dalam caption. Seakan gayung bersambut, Evelin pun mengunggah kebersamaannya dengan Roy di akun pribadinya. “Finally we found each other #mylove #finally,” tulis Evelin. (okz/mam/run)

Loading...