Jungleland Kurban 19 Kambing

by -8 views

BABAKANMADANG – Meski tetap buka di libur Hari Raya Idul Adha, manajemen Jungleland Sentul tetap menunaikan kewajiban untuk berkurban. Hewan kurban ini dibagikan ke masyarakat sekitar. “Kami turut memberi kebahagiaan dengan berbagi hewan kurban. Sampai saat ini jumlah hewan kurban yang terkumpul adalah sebanyak 19 ekor kambing,” kata Human Resources & General Affair Manager Jungleland M Reza Kusuma, kemarin.

Hewan kurban itu disebar ke beberapa titik, seperti Pemerintahan Desa Karangtengah, Masjid RW 001, Masjid RW 012, Masjid RW 005, Polsek Babakan Madang, Koramil Citeureup, Kecamatan Babakanmadang. Ada juga yang diberikan ke Bappeda Kabupaten Bogor, Pondok Pesantren Leuwiodeng dan pengurus DKM Jungleland. Semuanya sudah didistribusikan sejak Sabtu (10/8). “Semoga kurban yang kami sampaikan kepada masyarakat sekitar bisa berguna dan mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, amin,” cetusnya.

Jungleland Adventure Theme Park adalah sebuah theme park yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor. Dengan luas area 35 hektar, Jungleland memiliki 34 wahana yang dibagi dalam empat zona yaitu Zona Carnivalia, Zona Eksplora, Zona Mysteria dan Zona Mysteria. Berbagai pilihan wahana yang ramah untuk anak-anak, keluarga, lansia dan rombongan yang ingin mengabadikan petualangan seru dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Khusus Idul Adha kemarin, Jungleland dibuka pada pukul 11.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Rp200 ribu per orang sudah bisa menaklukkan 34 wahana terusan yang dibagi dalam kategori wahana anak, remaja & dewasa serta keluarga

Beberapa keunggulan wahana di Jungleland seperti Air Race (satu-satunya di Asia), Disk’o (satu- satunya di Indonesia), Snake Coaster (coaster dengan track terpanjang di Indonesia), Ferris Wheel (tertinggi di Indonesia). (ind/els)