Keluar Penjara, Tarif Vanessa Meroket

by -4,856 views

METROPOLITAN – Vanessa Angel sudah bebas dari penjara lantaran kasus ITE yang melilitnya. Usai bebas dari penjara, banyak yang menyebut bayaran Vanessa Angel sebagai pengisi acara meroket tajam. ”Hehehe… kalau ngomongin itu nggak etis sih kaya­knya ya,” ujar Vanessa Angel.

Ia mengatakan, apa pun yang terjadi dalam hidupnya semua ada hikmahnya. Ia juga tidak ingin menyesali hal tersebut. ”Ya itu sih mungkin (bayaran naik, red) semua yang terjadi dalam hidup aku ada hikmah­nya ya. Setelah keluar dari penjara, dikasih rezeki yang gimana-gimana ya Alhamdu­lillah banget,” ungkapnya.

Saat masuk penjara, Vanessa mengaku tidak memiliki uang lagi. Ia pun habis-habisan un­tuk masalahnya tersebut. ”Ya aku kan selama di penjara tidak punya apa-apa ya, habis se­muanya. Jadi ya kalau dapat rezeki lagi, aku Alhamdulillah saja,” bebernya.

Vanessa Angel ingin menyam­paikan sesuatu pada warganet yang kerap membuatnya drop. Ejekan dari warganet, kerap menjadi sesuatu yang mem­buat Vanessa putus harapan kala melihat dan membacanya. ”Ya kadang profesi kayak aku gini memang dianggap semua orang kayak profesi yang enak banget dan menjanjikan, pa­dahal kan kita juga menghibur orang yang belum tentu kala itu suasana hati kita lagi senang. Tapi kan balik lagi kita harus profesional,” papar Vanessa.

Vanessa mengaku sama se­perti orang lainnya yang me­miliki perasaan sedih maupun kesal. Namun, ia tetap harus profesional.

”Ya aku kan all the same ya sama kayak orang lain. Punya perasaan juga. Kadang me­reka nggak mau tahu gimana perasaan aku kan. Tapi ya ini konsekuensinya,” katanya. Ia percaya apa yang diterimanya selama ini tentu Allah punya sesuatu yang baik padanya. Ia tidak pernah menyalahkan apa pun yang terjadi pada dirinya. (dtk/mam/run)