Kembali Seret The Blues ke Pengadilan

by -

METROPOLITAN – Allenatore Inter Milan Antonio Conte, tampaknya, masih dendam kepada Chelsea. Tadi malam, sebagaimana dilansir The Sun, The Godfather (julukan Conte) membawa The Blues ke meja hijau.

Itulah perkara kedua di pengadilan yang melibatkan Conte dan Chelsea. Sebelumnya, keduanya terlibat dalam sidang setelah dia dipecat dari Chelsea tahun lalu. Pada April 2019, Chelsea divonis bersalah dan harus membayar kompensasi GBP 9 juta (Rp 156,2 miliar) kepada Conte.

’’Rupanya, Conte berusaha mempermalukan Chelsea (dengan pengajuan proses hukum kedua ini, Red). Entah karena dendam atau sekadar untuk memastikan pembayaran kompensasinya diselesaikan,’’ ungkap sebuah sumber hukum kepada The Sun.

Temuan pengadilan ketenagakerjaan setidaknya dipublikasikan dalam sebulan mendatang. Namun, eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu tidak menghadiri sidang pekan lalu karena sedang mempersiapkan Inter untuk Serie A musim baru yang dimulai besok malam. Sebagai gantinya, dia diwakili Phil Bonner dari Centrefield LLP. (io/c14/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *