Kolong Flyover Jadi Lokasi Favorit Tawuran

by -29 views

CILEUNGSI – Tawuran yang terjadi di bawah flyover Cileungsi, Selasa (30/7), membuat warga sekitar resah. Tawuran tersebut bukan kali pertama terjadi. Yang lebih parah, pelajar yang terlibat tawuran membawa senjata tajam (sajam) berbagai ukuran untuk baku hantam bak jagoan.

Seorang warga sekitar, Irfan, menceritakan, lokasi di sekitar flyover Cileungsi kerap dijadikan arena tawuran pelajar. Ia berharap kepolisian tanggap dan sering patroli sebagai bentuk antisipasi. ”Tadi itu setengah jam lebih baru bisa dibubarin, itu pun warga yang ngebubarin karena ngeri liatnya. Para pelajar bawa celurit. Tak ada pihak kepolisian. Sedangkan lokasi tak jauh dari kantor polsek,” ungkap Irfan.

Pantauan koran ini, tawuran yang terjadi siang hari itu cukup mengerikan. Puluhan pelajar berseragam putih-abu dengan gagah saling serang. Di tangan mereka tergenggam berbagai jenis sajam, seperti celurit besar, pedang bergerigi, besi hingga bambu-bambu berukuran panjang.

Aksi ini sempat menjadi tontonan warga dari kejauhan karena warga takut terkena imbas aksi pelajar tersebut. Namun karena merasa gerah, warga memberanikan diri melerai tawuran tersebut. Setelah setengah jam lebih adu kekuatan, warga akhirnya membubarkan tawuran tersebut.

”Saya nggak habis pikir, padahal pelajar itu sebelumnya nongkrong di dekat flyover tapi nggak kelihatan senjatanya. Pas tawuran keluar semua celurit dan senjata lainnya. Ngeri,” tandasnya. (fin/py)