KONI Kabupaten Muara Enim Berguru ke Kota Hujan

by -

METROPOLITAN.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan melakukan kunjungan dalam rangka study banding ke Sekretariat KONI Kota Bogor, hari ini.

Ketua Harian KONI Muara Enim Emir Faisal memaparkan, kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi juga menimba ilmu langsung dari Kota Hujan. Bukan tanpa alasan, ditunjuknya Kota Bogor sebagai tujuan destinasi sudy banding karena prestasi yang ditorehkan atlet Kota Hujan menjadi sorotan, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Jujur kami ingin belajar banyak dari Kota Bogor dalam mencetak atlet-atlet berprestasi. Kota Bogor ini sangat disegani di kancah daerah dan selalu menyumbangkan atlet di kancah internasional mewakili Indonesia,” mbuhnya.

Tak hanya soal pembentukan atlet potensial, pihaknya juga tengah belajar memanfaatkan segala macam fasilitas dengan maksimal. “Termasuk penggunaan anggaran yang efektif dalam menghidupkan regulasi event-event olahraga untuk memberikan jam terbang kepada atlet,” katanya lagi.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kota Bogor Benhard Lumowa menambahkan, pihaknya menyambut baik kedatangan anggota KONI Kabupaten Muara Enim. “Di sini kami sharing pengalaman dan pengetahuan serta program kerja, khususnya dalam meningkatkan prestasi atlet,” paparnya. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *