Mempertahankan Hubungan dengan Suami Orang

by -14,423 views

Sebut saja aku Shinta. Aku mahasiswi di salah satu universitas swasta di Kota Bandung. Aku punya hubung­an dengan suami orang. Hubungan itu sudah berjalan cukup lama. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa mem­pertahankan hubungan itu.

Kita saling cinta dan saling sayang, sebut saja orang itu Adit (nama sam­aran). Aku dengan Adit berkenalan di sebuah acara kampus yang be­kerja sama dengan kantor Mas Adit. Dari perkenalan yang biasa-biasa itu berubah menjadi hubungan yang romantis. Aku akui, aku sering mela­kukan hubungan suami istri dengan Adit.

Aku lakukan semuanya dengan ik­hlas karena aku begitu mencintainya, meskipun jika teringat anak dan istri­nya aku merasa berdosa. Sudah sering aku terapkan pada diriku jika Adit meminta untuk melakukannya lagi, akan aku tolak. Namun semua itu sulit karena aku sangat sayang dan cinta kepadanya, sampai-sampai se­karang hubungan kita diketahui istri­nya.

Ketika istri Adit mendatangi rumah kontrakanku, aku hanya bisa diam mendengar dia mengoceh dan men­gata-ngataiku. Aku harus menyanggah apa toh semua yang dikatakannya benar.

Yang aku herankan Adit tidak mau melepaskanku untuk lelaki lain. Be­rulang kali dia berjanji akan menika­hiku dan dia selalu bilang sayang banget sama aku. Adit juga juga bilang akan menceraikan istrinya, karena dia sudah tidak kuat dengan kela­kuan istrinya yang menurutnya pe­marah dan pencemburu. Dia bilang segera menikahiku jika kuliahku su­dah selesai.

Jika sudah begitu aku seolah tak ber­daya dan akhirnya aku larut melayani nafsunya. Setelah itu usai, ketika kesa­daranku bangkit lagi, rasa bersalah itu muncul lagi. Aku merasa tidak bisa hidup begini, toh umurku masih muda dan kesempatanku mendapat pria lain ma­sih besar. (cer/py)