Mengabdi Sepenuh Hati

by -3 views

ANGGOTA DPRD KABUPATEN BOGOR
PERIODE 2019-2024
PARTAI HANURA

Daen Nuhdiana menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor yang dilantik untuk periode 2019-2024. Resmi menjadi wakil rakyat, Daen yang masih muda dan energik berkomitmen mengabdi sepenuh hati untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Daen maju di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor dari Partai Hanura. Dirinya ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor, tak terkecuali di Dapil 5 Kabupaten Bogor.

“Kalau saat ini kan masih menunggu Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Setalah itu berjalan, baru kita bekerja sesuai tupoksinya dewan. Tapi tetap menampung aspirasi masayarakat Kabupaten Bogor berjalan terus tanpa menunggu,” kata Daen.

Sejauh ini, pria kelahiran Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor ini mengaku banyak keluhan masyarakat soal kesehatan, pendidikan dan persoalan hak dasar lainnya. Keluhan ini kemudian ditampung dan menjadi salah satu fokus perjuangannya.

“Terkait Program Pancakarsa, menurutnya harus didukung selagi itu memang baik untuk masayarakat Kabupaten Bogor.

”Termasuk kita juga akan kawal program Pancakarsa bupati dan wakil bupati Bogor untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” ungkapnya.

Untuk dapil tempatnya maju, Rumpin menjadi salah satu wilayah yang juga bakal diperjuangkan, khususnya soal pertambangan. Sumber daya alam yang ada melimpah harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Bukan cuma sumber daya alamnya, pembangunan manusianya juga harus digenjot. Semua wilayah termasuk Rumpin harus berkembang dan maju,” tegas Daen. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *