Mplod Siap Mengabdi

by -33 views

METROPOLITAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Seren­tak 2019 di Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, rupanya cukup menarik minat kalangan muda dalam mengambil ba­gian di kontestasi enam tahu­nan. Salah satunya bakal calon Kepala Desa (Kades) Cikara­wang, Uning Mplod. Ia menga­ku ingin memajukan daerah kelahirannya.

“Saya ingin mengabdikan diri dengan dukungan warga, pemuda dan mantan kepala desa,” terang Mplod, sapaan karibnya, saat ditemui war­tawan koran ini, kemarin. Ia berkomitmen akan membe­rikan pelayanan terbaik ke­pada masyarakat dengan konsep keterbukaan layanan publik jika terpilih. “Akses masyarakat untuk mengontrol pembangunan di desa akan saya buka selebar-lebarnya,” tegasnya.

Selain fokus pada peng­embangan SDM dan pem­berdayaan masyarakat, Mplod juga bakal mengedepankan budaya musyawarah dan gotong- royong. Ia menjamin pembangunan di desa akan dilakukan secara merata, mulai dari tingkat dusun hingga RT. “Dalam hal ini tentu sesuai skala prioritas. Yang jelas, saya ingin pembangunan di desa dila­kukan secara merata,” tukas­nya. (ads/c/yok/py)