Muhamad Yusuf Jadi Sekdes Teladan se-Dramaga

by -16 views
PENGHARGAAN : Mantan Camat Dramaga Adi menyerahkan penghargaan sekdes teladan kepada Sekdes Cikarawang di Perayaan HUT ke-74 RI.

DRAMAGA – Tidak hanya perayaan dan lomba HUT RI ke 74, Pemerintah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor memberikan penghargaan kepada perangkat desa terbaik.

Sekretaris Camat Dramaga Eman mengatakan, lomba ini diikuti sepuluh desa. Untuk lomba tumpeng terbaik diraih Desa Cikarawang, gapura terbaik Desa Sukadamai, babinsa terbaik Desa Petir, babinkamtibmas terbaik Desa Dramaga. Lalu, linmas terbaik Desa Ciherang, kades terbaik Desa Neglasari, sekretaris desa (sekdes) teladan Desa Cikarawang dan kader posyandu terbaik Desa Cikarawang.

“Penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah kecamatan kepada mereka yang sudah memberikan kontribusi untuk kemajuan desa ,” ujarnya.

Sekdes Cikarawang Muhamad Yusuf mengaku, tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai sekdes teladan tingkat Kecamatan. Karena masih banyak juga sekdes terbaik di desa lain.

Raihan ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam melayani masyarakat. “Apa yang diraih tentunya pemicu untuk lebih semangat lagi dalam miningkatkan kinerja demi kemajuan Desa Cikarawang,” tukasnya. (ads/b/els)