Panitia di Lima Desa Siap Gelar Pilkades

by -

CIJERUK – Lima dari delapan desa di Kecamatan Cijeruk siap melaksanakan Pilkades serentak pada 3 November mendatang. Panitia Pilkades sudah dibentuk untuk menggelar pesta demokrasi di Desa Cipicung, Cijeruk, Sukaharja, Palasari dan Tajurhalang. Camat Cijeruk Hidayat Saputra Dinata, mengatakan, seluruh desa yang akan melaksanakan pilkades telah menggelar Musyawarah penetapan dan pelantikan panitia Pilkades gelombang III Tahun 2019.

Panitia yang telah dibentuk hanya tinggal merancang anggarandan mempersiapkan data pemilih sesuai tahapan yang berlaku. “Sudah empat desa yang telah membentuk panitia, termasuk Cipicung ini. Besok (hari ini, red) Tajurhalang. Sesuai yang dijadwalkan pemerintah daerah seperti pembentukan, sosialisasi, bintek itu tahapan yang terus kita laksanakan. Kami percaya kepada panitia yang terpilih ini dapat melaksanakan tugas atau kerjanya dengan baik,”paparnya.

Hidayat yakin semua bisa berjalan dengan baik karena sudah mengikuti petunjuk teknis dari panitia kabupaten. Ia meminta dukungan semua pihak untuk kesuksesan pilkades nanti. “Kami harap pelaksanaannya berjalan kondusif, aman dan lancar sehingga dapat terpilih kepala desa sesuai harapan masyarakat,” ucapnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *