Pemdes Neglasari Bagi-bagi Doorprize

by -
JALAN SEHAT: Kepala Desa Neglasari bareng warga ikut jalan sehat keliling wilayah Neglasari, kemarin.

DRAMAGA – Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74, Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari, Kecamatan Dramaga bersama unsur karang taruna desa dan paguyuban Giwangkara mengelar jalan sehat, kemarin. Acara ini dihadiri seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, orang tua baik itu ibu- ibu dan bapak-bapak.

Untuk rute jalan sehat, start dari Lapangan Delima dan keliling wilayah Desa Neglasari sepanjang empat kilometer. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian undian doorprize. “Jalan sehat di HUT RI sudah menjadi kegiatan rutin tahunan Desa Neglasari. Acara ini didukung seluruh elemen masyarakat, karang taruna desa dan paguyuban Giwangkara,” ujar Kepala Desa Neglasari Yayan usai, pembagian doorprize.

Yayan menambahkan, Pemdes Neglasari juga mengadakan lomba tumpeng, gapura dan pos ronda teraktif, lingkungan terbersih, pemuda tani. “Kami berikan hadiah kepada pemenang sebagai bentuk apresiasi atas kekompakannya. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mempererat silaturahmi masyarakat maupun pemdes,” katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu kesinambungan antara Pemdes dan  masyarakat bisa terus ditingkatkan. “Semoga eratnya silaturahmi dengan masyarakat bisa meningkatkan untuk kemajuan di Desa Neglasari,” pungkasnya. (ads/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *