Pemkot Fokus Sempurnakan Program PKK

by -
DISAMBUT : Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, saat menyambut Tim Monitoring Jawa Barat di Kelurahan Jaya Mekar, Kecamatan Baros, kemarin.

SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada, memastikan bahwa Pemerintah akan tetap Fokus terhadap 10 Program PKK yang sudah di laksanakan.

“Hasil evaluasi TIM monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019 harus dijadikan bahan untuk terus mendorong penyempurnaan dari program yang telah dilaksanakan,” kata Sekda, saat menyambut Tim Monitoring Jawa Barat di Kelurahan Jaya Mekar, Kecamatan Baros, kemarin.

Menurut Sembada, diketahui program yang telah dilakukan PKK saat ini ikut serta menguatkan ketahan keluarga yaitu dengan program keluarga sehat, keluarga sejahtera baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan.

“Pemerintah akan tetap Fokus terhadap 10 Program PKK yang sudah di laksanakan dan hasil evaluasi dari tim ini tentunya akan dijadikan bahan untuk terus mendorong penyempurnaan dari program yang telah dilaksanakan,” jelasnya. (hms/ade/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *