Peningkatan Jalan Drabas Dikeluhkan

by -22 views

DRAMAGA – Peningkatan ruas Jalan Drabas, Kampung Drabas, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga mendapatkan sorotan dari Seketaris BPD Dramaga, Beni Akbar. “Jangan sampai pembangunan jalan menyebabkan macet karena adanya penutupan akses jalan. Perlu adanya rekayasa lalu lintas saat pengecoran,” katanya.

Beni menegaskan, peningkatan Jalan Drabas sangat dibutuhkan karena kondisi jalannya rusak dan berlubang. Ketika ada pembangunan tentunya pihak kontraktor harus memperhatikan dampak sosialnya yang ditimbulkan terhadap masyrakat. “Selama ini, Jalan Drabas tidak ada drainase ketika ditingkatkan bakal berimbas rumah warga kebanjiran akibat meluapnya air hujan dari jalan,” bebernya.

Pjs Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciomas, Andri mengaku, peningkatan Jalan Drabas sudah mulai pengerjaan. Ruas jalan yang ditingkatkan sekitar 750 meter dengan anggaran Rp1,2 miliar. “Adanya keluhan masyarakat terkait dampak peningkatan Jalan Drabas yakni kemacetan dan banjir pihaknya bakal meninjau ke lokasi,” tukasnya. (ads/b/els)