Personil DAY6: Dowoon, Buka YouTube Channel Pribadi

by -103 views
Dowoon DAY6 Foto: JYP Entertainment

METROPOLITAN – Drumer dari band DAY6, Dowoon, memberikan kejutan kepada para penggemar. Dia baru-baru ini membuka YouTube channel pribadinya dengan nama ‘Day6_drummer Yoondowoon’.

Lewat postingan pertamanya di YouTube, dia mengatakan bahwa YouTube channel tersebut digunakan olehnya untuk membagikan video saat sedang berlatih drum.

“Halo. Ini adalah Dowoon DAY6. Aku memulai YouTube channel untuk menggunakannya sebagai latihan. Karena aku biasanya kurang percaya diri ketika memainkan lagu-lagu kami, dan aku ingin meningkatkan kemampuanku,” tulisnya seperti dikutip dari Soompi.

“Aku menguatkan suara bernada rendah saat mengedit video, dan suara bernada tinggi telah berkurang, jadi ini (video) mentah,” tambahnya.

Dalam video pertamanya, Dowoon memainkan lagu DAY6, ‘Freely’, yang dirilis dalam album debut mereka pada 2015 lalu, ‘The Day’.

Hingga Selasa pagi (13/8), video yang diunggah sejak Minggu (11/8) itu telah dilihat oleh lebih dari 40 ribu penonton. Sementara Dowoon pun telah berhasil mengumpulkan 27 ribu subscriber.

Dowoon bukan anggota DAY6 pertama yang memiliki YouTube channel pribadi. Jae sang vokalis telah lebih dulu menjajal kemampuannya sebagai Youtuber dengan membuat channel bernama ‘JaeSix’.

Loading...