Perumda AM TJM Sembelih 2 Sapi,11 Kambing

by -33 views
Foto : Caption : Direktur Perumda TJM Kabupaten Sukabumi M Kamaluddin Zen melihat langsung proses daging qurban di kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri jalan Cihelang Desa Ciheulang Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin(12/8/2019).

METROPOLITAN– Perumda AM TJM (Air Minum Tirta Jaya Mandiri) Kabupaten Sukabumi tetap menjaga menyembelih qurban pada Idul adha tiap tahunnya bisa dilakukan oleh karyawan. Tahun ini, 25 karyawan terpilih menyiapkan kurban untuk Iduladha 1440 H, dengan 2 ekor sapi dan 11 ekor domba.

Penyembelihan baru dilaksanakan Senin ( 12/8/2019) di halaman belakang kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri jalan Cihelang Desa Ciheulang Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. “Alhamdulillah 2019 ini masih bisa melaksanakan kurban untuk karyawan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Direktur Perumda TJM M Kamaluddin Zen.

Lanjut Zen, suplay daging kurban sapi akan disebar ke lingkungan warga masyarakat sekitar kantor pusat dan karyawan. Sedangkan domba diserahkan ke masing-masing cabang Perumda AM TJM untuk disembelih dan disebar ke lingkungan sekitarnya.

Diakui Zen, bahwa mereka sudah memiliki cara agar tradisi berkurban oleh karyawan ini tetap bisa dilakukan setiap tahunnya. Karyawan TJM ada sekitar 160 orang dan akan kebagian sesuai gilirannya. “Kita bagi berdasarkan usia kelahiran karyawan, tahun ini adalah jatah karyawan kelahiran 1974 sampai 1984.”

 “Momentum Idul Adha sangat baik untuk menambah ketaqwaan dan kedisiplinan karyawan, jadi saya mengajak kepada seluruh pengawai yang sudah mampu  berkorban untuk bisa melaksanakan korban sendiri selain dari perusahaan,” pungkasnya.(kng/ade)

Loading...