Peserta Lomba Mancing Pakai Daster

by -23 views
UNIK: Pemancingan Adnan Steven di Kampung Rawahingkik, Desa Cileungsi, menggelar Lomba Memancing untuk memeriahkan HUT ke-74 RI. Uniknya, para peserta wajib mengenakan daster.

CILEUNGSI – Memperingati ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemancingan Adnan Steven di di Kampung Rawahingkik, Desa Cileungsi menggelar lomba memancing. Uniknya peserta mancing harus berbusana daster. Lomba memancing dengan target ikan emas terberat tersebut pun menarik perhatian.

“Kami menggelar perlombaan dengan tema berbusana daster ini semata mata hanya ingin ikut memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia agar berbeda dengan lapak pemancingan yang lainnya,” kata pemilik pemancingan, Ade Suhendar kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, perlombaan tersebut memperebutkan hadiah juara 1 terberat, juara kedua terberat, dan juara ketiga terberat. Selain memperebutkan ikan terberat, panitia pun menyediakan lima hadiah doorprize dengan kategori busana daster yang paling nyentrik berdasarkan penilaian panitia. “Hadiah yang dibagikan adalah hasil dari uang pendaftaran peserta, lalu kami bagi menjadi 4 hadiah kategori dan doorprize,” pungkasnya. (den/els)