Pisah Sambut Kepsek SDN 2 Bojongkoneng Berlangsung Haru

by -24 views
BERJABAT : Kepsek lama SDN 2 Bojongkoneng, Dedih Surachman sudah memasuki masa Pensiun alias Purnabakti. Posisi Dedih Surachman digantikan Ayi Nurjanah.

SUKABUMI, – Acara pisah sambut Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Bojongkoneng, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi berlangsung haru. Pasalnya, Kepsek lama SDN 2 Bojongkoneng, Dedih Surachman sudah memasuki masa Pensiun alias Purnabakti.

Posisi Dedih Surachman digantikan Ayi Nurjanah guru asal SDN Kiarakoneng, Kecamatan Sagaranten. yang dipromosikan untuk memimpin SDN 2 Bojongkoneng.  “Mendedikasikan diri di SDN 2 Bonongkoneng dimotivasi niat  ibadah dengan semangat keikhlasan ingin memberikan warisan yang baik di dunia pendidikan jelang masa pensiun dan tujuan akhir husnul khotimah,” kata Dedih.

Dedih, memohon maaf jika selama dirinya memimpin, ada salah kata tindakan dan kebijakan serta jika dinilai belum optimal memberikan yang terbaik kepada SDN 2 Bojongkoneng. “Mohon program yang sudah baik tetap dilanjutkan.Pertahankan eksistensi SDN 2 Bojongkoneng sebagai centre of excellence,” ungkapnya.

Dirinya mengaku kepada segenap pemangku kepentingan bekerjasama dengan baik dan dukung kepala sekolah baru Ayi Nurjanah dalam melaksanakan tugasnya memimpin SDN 2 Bojongkoneng. Sementara itu, Kepsek baru Ayi Nurjanah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran UPTD Dinas Pendidikan yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin SDN 2 Bojobgkoneng.

“Terima kasih sudah mempercayakan saya, saya dari guru honorer jadi PNS di SDN Kiarakoneng kurang lebih 30 tahunan. Hingga sekarang pindah langsung menjadi kepala sekolah di SDN 2 Bojongkoneng. Jujur saya merasa kaku karena saya baru menjadi kepsek, ” tuturnya.

Menurutnya, diberikan amanah memimpin di SDN 2 Bojongkoneng  adalah tugas berat. Karena, berkomitmen melanjukan hal-hal yang sudah baik, membenahi yang belum baik dan memberikan yang terbaik. “Mohon dukungan segenap keluarga besar sekolah dan para pemangku kepentingan,” tutupnya. (den/ade/suf)