Raffi Ahmad Kurban 6 Sapi dan 11 Kambing, Disebar Hingga Puncak Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Idul Adha dimanfaatkan masyarakat untuk berkurban. Momen ini juga nyatanya tak mau dilewatkan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya berkurban 6 sapi dan 11 kambing.

Beberapa waktu sebelumnya, keduanya membagikan momen membeli sapi lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (10/8), dengan judul ‘Qurban untuk Semua Karyawan’. Raffi ditemani motivator Ari Ginanjar selama memilih hewan kurban.

Dalam videonya, Raffi sempat menunjukan 2 sapi yang akan dikurbankan. Sapi yang dinamai Gembul dan Bomber itu beratnya mencapai 1,2 ton.

Menurutnya, sapi dan kambing yang dikurbankan tak hanya disembelih di kediamannya di Green Andara Residences, Depok. Raffi juga menyebar hewan kurbannya ke sejumlah tempat seperti di Lebak Bulus hingga ke Puncak Bogor.

“Jadi gini gaes ada yang aku taruh di Andara, ada yang aku taruh di Lebak Bulus, ada yang aku sumbangin ke Puncak, ke Habib Usman Bin Yahya, suami Kartika Putri,” kata Raffi

Selain itu, ia juga mengungkapkan untuk siapa saja hewan kurban yang dibelinya. Tak hanya untuk keluarga, hewan-hewan kurban itu juga ada nama karyawan-karyawannya.

“Ini bukannya gimana-gimana gaes. Jadi kambing, sapi, domba semua mengatasnamakan karyawan-karyawan RANS Entertainment. Sampai asisten rumah tangga, kan karyawan RANS, karyawan di rumah semua ada 50-an. Buat almarhum ayahku, buat mama Ami, aku, Nagita, Rafathar,” jelasnya.

Raffi pun mengungkapkan sosok yang mendorongnya untuk berkurban. Adalah sang istri, Nagita Slavina yang tak henti mengingatkannya untuk selalu berkurban.

“Alhamdulillah, istri saya selalu mengingatkan untuk berkurban. Istri saya tuh sabuk pengaman untuk saya. Kalau nggak ada dia, waduh saya sudah berantakan,” pungkas Raffi. (in/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *