Rilis Single Baru, Ucie Sucita Gandeng Raper Jogja

by -15 views

METROPOLITAN – Ucie Sucita nampaknya tak henti-hentinya melahirkan karya. Setelah sukses dengan lagu ’Dibuang Sayang’, Ucie kembali mengusung single baru bertajuk ’Semua akan Dangdut pada Waktunya’.

Berbeda dengan konsep bermusik Ucie Sucita sebelumnya, kali ini ia akan membuat musik dangdut dengan warna lebih modern. Ucie Sucita juga menggandeng grup rap asal Jogjakarta NDX AKA sebagai partner kolaborasi di lagu tersebut. Melalui lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktu­nya’, kolaborasi Ucie Sucita–NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini diharapkan mampu menghipnotis berbagai kalangan.

Bagi NDX AKA, berkolaborasi dengan Ucie Sucita tentu menjadi lompatan tersendiri. Betapa tidak, jika sebelumnya grup ini bermain di Jogjakarta dan sekitarnya, nantinya mereka akan merambah daerah lain termasuk Jakarta bersama Ucie Sucita. Tentu saja awalnya NDX AKA sempat ragu untuk berkolaborasi, namun berkat tekad dan niat bermusik yang kuat, mereka siap berkola­borasi dengan Ucie Sucita.

”Awalnya saya ragu dan tidak percaya diri kalau diundang perform ke Jakarta karena lagu-lagu yang saya bawakan berbahasa Jawa. Saya khawatir, sambu­tannya tidak seantusias saat manggung di Jogja, Jawa tengah atau Jawa Timur. Tetapi, kekhawatiran saya ternyata tidak terbukti. Lagu-lagu berbahasa Jawa yang saya bawakan menda­patkan sambutan luar biasa bahkan rasanya mampu menghipnotis penonton Jakarta,” ungkap Nanda. Untuk single terbarunya ini, Ucie tak lagi berada di bawah naungan label musik Nagaswara. Ia mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri, SJI musik. (okz/ mam/py)