Rossa Tantang Nagita Nyanyi di Konser Tegar 2.0

by -

METROPOLITAN – Rossa memberikan bocoran sedikit tentang konsep konser Tegar 2.0 yang akan digelar di Jakarta pada 5 Oktober. Selain Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Rossa juga akan men­gundang Nagita Slavina dalam konsernya nanti.

”Jadi yang di Jakarta ada Teh Melly dan satu lagi ada sahabat saya yang juga aku rasa hidupnya penuh ketegangan yaitu Nagita Slavina,” ujar Rossa saat menghadiri konferensi press di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.

Bukan tanpa alasan Rossa mengajak Nagita Slavina dalam konser Tegar 2.0. Rossa mengakui istri Raffi Ahmad ini salah satu orang yang menyukai lagu-lagunya. Rossa pun akan memberikan tantan­gan kepada Nagita Slavina saat di panggung.

Namun rupanya Nagita tak gentar dengan tantangan tersebut. Justru, ia menyambutnya dengan antusias. ”Karena aku tahu dia suka lagu-lagu aku, makanya aku bilang ’Gi, kamu kan nggak pernah nyanyi di depan sebanyak orang ini. Aku challenge nih mau nggak kamu nyanyi di konser aku?’ Terus dia kayak ’eeh yang bener Teh Ocha?’,” cerita Rossa.

Rossa melihat ibu satu anak itu memiliki kecin­taan terhadap musik dan suaranya enak didengar. ”Karena aku mengamati ya Gigi itu punya kecintaan sendiri dengan musik. Dia punya satu vlog di mana dia welcome banget kan sama musisi. Suaranya dia juga enak untuk didenger gitu dan aku pengin ngasih kesempatan ke dia untuk merasakan panggung konser yang dia belum pernah lakukan sebelumnya,” sambung Rossa. (lip/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *