Rumah, Toko dan Motor Hangus Terbakar

by -35 views
PADAMKAN: Petugas damkar saat berada di lokasi kebakaran, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, kemarin.

GUNUNGPUTRI – Asap tebal menyelimuti Gank Nito, Kampung Pabuaran RT 03/07, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, kemarin. Kepulannya membumbung tinggi hingga membuat panik warga. Ternyata, rumah dan kios yang ada di dalam gang terbakar diduga akibat konsleting listrik.

Informasi yang dihimpun, rumah yang terbakar merupakan kontrakan yang dihuni warga. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 WIB. Warga sekitar Sopian mengatakan, selain menghanguskan rumah, kebakaran juga merembet ke toko yang ada di sekitarnya. Meski tak ada korban jiwa, satu unit motor ikut terbakar dalam insiden tersebut. “Kebakaran itu menghanguskan rumah tapi nggak ada korban jiwa,” kata Sopian.

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Cileungsi Hendra mengatakan, objek yang terbakar adalah 2 rumah kontrakan dan 2 kios. Kebakaran diduga akibat konsletong listrik. “Selain rumah dan kios, satu unit motor terbajar. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugain ditaksir sekitar Rp250 juta,” tandas Hendra. (mul/b/fin)

Loading...