Sasar Milenial, Baim Gaet Rendy Pandugo

by -

METROPOLITAN – Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim kembali merilis karya barunya dalam bentuk lagu. Suami Artika Sari Devi ini meluncur­kan lagu berjudul ’Halusinasi’. Dalam lagu terbarunya, Baim tidak sendiri. Ia menggandeng musisi milenial, Rendy Pandugo, untuk berkola­borasi.

Baim ternyata memiliki alasan tersendiri memilih Rendy untuk menjadi teman duetnya. Baim yang sudah mengenal Rendy pun merasa lagu ini cocok untuk dibawakan bersama pelantun lagu ’I Don’t Care’ itu. ”Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini suaranya terus imej secara visual itu Rendy banget. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini,” ujar Baim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di samping itu, Baim rupanya sudah memiliki niat mengajak penyanyi yang lebih muda darinya berkarya bersama. Baim merasa kehadiran rekan duet yang lebih muda bisa memacu semangatnya. ”Musisi muda seharusnya lebih berenergi dari saya dan terbukti ketika ketemu Rendy dia punya ide-ide baru untuk lagu ini, berikut isian gitar dan vokal yang nggak kepikiran sama saya. Saya berhasil memasukkan Rendy di lagu ini,” lanjut ayah dua anak itu.

Personel grup band The Dance Company ini tak menampik jika melibatkan Rendy adalah salah satu cara menyasar milenial agar mendengarkan lagu ’Halusinasi’. Seperti diketahui, Rendy saat ini tengah menjadi musisi yang digandrungi kaum milenial.

”Kalau ngomong secara capture mungkin, versusnya Rendy yang jauh lebih muda, pengikut­nya di Instagram mungkin nggak ikuti saya. Memang banyak yang belum tahu saya karena mereka lahir tidak di era saya. Perlu regenerasi musik-musik seperti ini. Jadi, anak-anak muda sekarang bisa menikmati musik 90-an yang dimainkan anak-anak yang digandrungi pada 2019,” pungkasnya.(okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *