Sediakan 13 Hewan Kurban bagi Warga Utara

by -

METROPOLITAN – Perhimpunan Sadu­lur-Salembur menyediakan 13 hewan kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah, ke­marin. Hewan kurban ini dibagikan untuk warga di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Hadir dalam penyerahan ini, Dewan Pembina Perhimpunan Sadulur-Salembur yang juga anggota dewan terpilih Kota Bogor 2019-2024 dari PPP dapil Bogor Utara, Akhmad Saeful Bahri. Kegiatan ini dilakukan di Posko Perhimpunan Sadulur- Salembur, kemarin.

Ketua Perhimpunan Sadulur Salembur, Eko Setiawan, mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dan bentuk apresiasi untuk relawan yang selalu ber­juang membantu masyarakat melalui lima pilar hijau yaitu kesehatan, keagamaan, pendidikan, ekonomi serta sosial dan hu­kum. ”Kita bagikan 12 ekor domba dan 1 ekor sapi ke relawan yang ada di delapan gugus Kelurahan Bogor Utara,” katanya.

Sementara itu, Akhmad Saeful Bahri mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap hewan kurban yang diserahkan bisa berman­faat untuk masyarakat Bogor Utara. Bah­kan dapat menjadi penanda eratnya tali silaturahmi antara Perhimpunan Sadulur- Salembur bersama masyarakat sekitar. ”Semoga hewan kurban ini terbagi secara merata dan dirasakan manfa atnya oleh semua warga,” harapnya.(rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *