Serap Aspirasi Masyarakat

by -

METROPOLITAN – Menjabat lurah Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, sejak 2017, Muhidin mengaku banyak pembelajaran yang bisa dipetik. Salah satunya meningkatkan silaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Bahkan bisa langsung mengenal warga dan tokoh masyarakat sekitar. Dengan demikian, selaku pimpinan wilayah, ia berupaya optimal memberi pelayanan terbaik bagi warga Curugmekar.

Pria kelahiran Subang, 1963, itu mengaku selain memberi pelayanan prima juga upaya dilakukan sepenuh hati harus disertakan. Hal itu agar bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh warga. “Alhamdulillah, dengan terus melakukan silaturahmi, saya bisa mengetahui kebutuhan warga,” kata PNS angkatan 1990 itu.

Saat di lapangan, ia juga mengaku bisa langsung bersentuhan dengan warga. “Walau baru satu tahun di sini, saya banyak belajar. Semoga apa yang sudah diupayakan bisa membantu masyarakat,” ungkap mantan pegawai DLLAJ Kota Bogor itu.

Ia mengaku hal itu karena selama 28 tahun terakhir selalu bekerja di balik layar dan kini baru bisa mendapat kesempatan terjun ke lapangan. “Sebelumnya saya pernah bertugas di Sekretariat Pemkot Bogor pada Bagian Kepegawaian, DLLAJ, kasi Ekbang Kelurahan Gudang, seklur Gudang Bogor Tengah, seklur Pasirjaya, seklur Sindangbarang dan kasi Trantib Pol PP Kota Bogor,” terangnya. (yos/b/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *