Si Kutu Sudah Memberikan Restu

by -2.1K views

Metropolitan  – DI atas lapangan, Antoine Griezmann memang menjadi sorotan utama kemenang an 5-2 Barca atas Real Betis. Tapi, kamera televisi beberapa kali menyorot sosok di tribun Camp Nou. Dia adalah Lionel Messi yang menonton pertandingan dengan ditemani dua putranya, Thiago dan Mateo. Mereka bersebelahan dengan striker Barca lainnya, Luis Suarez, yang datang bersama sang anak, Benjamin Suarez.

Dua striker andalan Barca itu absen karena sama-sama menderita cedera betis kanan. Awalnya, raut muka Messi-Suarez tegang. Sebab, laga kemarin adalah debut Barca musim ini di Camp Nou tanpa trisula utama Messi-Suarez-Ousmane Dembele. Apalagi, Blaugrana sebelumnya kalah 0-1 oleh Athletic Bilbao pada jornada pembuka (17/8).

Ekspresi wajah Messi-Suarez berubah murung karena Betis membuka keunggulan melalui Nabil Fekir pada menit ke-15. Namun, begitu Grizi menyamakan kedudukan, ketegangan mereka mereda. Terlihat Si Kutu –julukan Messi– cukup senang karena partner barunya itu sukses membuka keran golnya. Ketika Grizi mencetak gol kedua sehingga Barca unggul 2-1, Messi terlihat tertawa lepas sembari memandang Suarez dan disambut sukacita oleh tiga bocah yang mendampingi mereka.

Pemandangan itu secara implisit mereduksi kabar bahwa antara Messi dan Grizi tidak akur. Indikasinya muncul dalam Trofeu Joan Gamper melawan Arsenal (5/8) kala Messi yang tidak bermain dan duduk di bench seakan mengabaikan tos dari Grizi kala ditarik keluar pada menit ke-79.

Santer tersiar kabar bahwa Messi tidak merestui bergabungnya Grizi. Si Kutu lebih memilih Neymar. ”Sekarang, sepertinya, Messi sudah memberi restu (atas bergabungnya Grizi, Red),” tulis harian olahraga Spanyol, AS. Klaim itu diperkuat dengan aktivitas dalam sesi latihan pada Kamis lalu (22/8). Messi yang untuk kali pertama berlatih setelah cedera betis kanannya bersikap normal kepada Grizi.

(io/c6/dns)