Siti Nurhaliza Rambah Dunia Bisnis

by -33 views

METROPOLITAN – Siti Nurhaliza tak lagi dikenal sebagai penyanyi asal Negeri Jiran, tapi juga pebisnis di beberapa bidang seperti fesyen dan make-up. Setahun belakangan ini, pelantun ’Cindai’ itu gencar mempromosikan produk kecantikannya di Indonesia. Lantas apakah ini menjadi langkahnya serius di dunia bisnis dan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi?

Mengenai hal itu, Siti dengan tegas membantah jika dirinya akan pensiun dari dunia musik. Bagi perempuan 40 tahun itu, menyanyi sudah menjadi cita-citanya sejak kecil dan tidak mun­gkin ditinggalkan. Sementara bisnisnya itu disebut bagian dari profesinya sebagai penyanyi.

“Menyanyi bukan sekadar profesi, tapi sesuatu yang sangat aku cintai dan bisnis yang ditekuni bagian dari pekerjaanku sebagai penyanyi. Jadi dua hal itu bisa berjalan bersamaan,” katanya. Walaupun keduanya bisa berjalan beriringan, istri Khalid Mohamad Jiwa ini tidak menampik menga­lami kesulitan. ”Waktu jadi salah satu yang perlu diperhatikan baik-baik. Harus membaginya dengan baik, priori­tas utama tetap menjadi istri dan ibu bagi anak-anak. Setelah itu harus seimbang antara bernyanyi dan berbisnis,” jelasnya.

Siti menggambarkan jika selama beberapa bulan ini, dirinya akan fokus berbisnis. Sebab, usaha yang dijalaninya itu telah merambah pasar internasional sehingga mendapatkan perhatian lebih. “Kalau di Malaysia bisnis ini sudah 10 tahun berjalan dan Alhamdulillah dapat respons yang positif dari masyarakat. Karena itu, Siti membera­nikan diri untuk memasarkannya di Indonesia, Brunei dan ke depan ke Timur Tengah,” katanya.

Setelah bisnis kecantikan Siti Nurhaliza sudah berjalan lancar, perempuan berhijab ini siap kembali ke dunia musik dengan merilis album ke-17. Setelah pada 2017, ia hadir di album ke-16 miliknya bertajuk ’SimetriSiti’. “Insya Allah siap dengan album terbaru dengan total 8-9 lagu. Sejauh ini masih mengumpulkan materi lagu dan mudah-mudahan awal tahun depan bisa dirilis,” katanya. (okz/mam/py)

Loading...