Sukabumi Bersaing Rebut Predikat Swasti Saba Wistara 2019

by -24 views

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka rapat koordinasi Kabupaten Sukabumi Sehat Menuju Tatanan Swasti Saba Wistara 2019 di Hotel Augusta Cikukulu No 72 Kec. Cicantayan, Kamis (8/8).

Rakor tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti lolosnya Kabupaten Sukabumi  ke dalam 16 Kabupaten/Kota untuk mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara Tahun 2019.

“Rakor ini untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya. Capaian capaian Kabupaten Sukabumi sehat ini selalu dimonitor oleh para kepala PD untuk meningkatkan kinerja” ungkap Marwan.

Sementara itu, Ketua Forum Kab Sukabumi Sehat Yani Jatnika Marwan   menerangkan bahwa rakor yang digelar berfokus pada indikator yang akan jadi bahan penilaian.

“Karena itu komitmen dan kerja keras kita harus lebih meningkat untuk meraih penilaian optimal dari pusat. Swasti Saba Wistara memang harus diraih tapi intinya bagaimana masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa menikmati kesehatan itu dengan baik” tukasnya.  (hms/ade/feb)