Sylvie Gustiana Derin : Anggota DPRD Harus Peduli Rakyat

by -34 views

SUKABUMI, – Sylvie Gustiana Derin, bersyukur mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya di daerah pemilihan III. Meski baru pertama kali mencalonkan diri, dirinya sudah bisa terpilih sebagai perwakilan anak milenial dan perempuan yang duduk di DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, baru pertama kali mencalonkan sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat di Dapil 3 sebagai perwakilan dari anak muda milenial dan perempuan untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, ” kata Sylvie.

Politisi perempuan dari Partai Golkar itu mengaku siap mengemban amanah dari masyarakat. Bahkan Siylvie mengaku banyak anak muda yang secara langsung ataupun mengirim pesan ke akun media sosial instagram sylviegustianaderin2019.

“Mereka menitipkan harapan agar dengan adanya anak muda yang duduk di parlemen bisa menjembatani aspirasi – aspirasi dari anak muda untuk diperjuangkan,” jelasnya.

Ia pun mengaku kaget saat diminta menjadi Pimpinan sementara Wakil Ketua DPRD,“Jujur sebenarnya saya kaget ketika dengan tiba tiba saja ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD, meskipun itu hanya sementara,” ungkapnya.

Ia pun terkejut saat mendapatkan amanat langsung dari etua DPD Partai Golkar Marwan Hamami sebagai Wakil Ketua DPRD sementara.

“Saya akan terus belajar dan tancap gas. Namanya juga anak muda. Anak muda  itu harus kerja cepat jangan loyo,” ucapnya.

Ia pun berharap agar seluruh rekannya di DPRD Kabupaten Sukabumi bisa menjadi panutan bagi masyarakat

“Saya mengharapkan kepada anggota DPRD yang lain agar bisa benar-benar menjadi wakil rakyat yang peduli terhadap rakyat, dan memberikan yang terbaik untuk rakyatnya. Semoga kita tidak lupa dengan amanah yang sudah diberikan Allah melalui rakyat,” tutupnya. (hep/ade/feb)