Tanpa Neymar hingga Awal Bulan

by -

PARIS, Jawa Pos – Neymar sudah melewatkan dua journee PSG di Ligue 1 musim ini. Dan, hal itu sangat mungkin berlanjut pada journee ke tiga saat Les Parisiens melawan Toulouse dini hari nanti. Itu menyangkut statusnya pada bursa transfer musim panas ini. Entraineur PSG Thomas Tuchel mengatakan, pemain asal Brasil tersebut tidak akan bertanding selama masa depannya masih buram.

Entah itu bertahan bersama PSG atau hengkang ke klub lain. ’’Situasinya (Neymar, Red) belum jelas dan selama belum ada solusi, dia tidak akan bertanding,’’ ucap Tuchel sebagaimana dilansir Reuters. ’’Untuk kondisi fisiknya, dia sudah fit dan sepanjang pekan berlatih bersama pemain lainnya,’’ ucap eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Tampaknya, kejelasan status Neymar bakal diketahui jelang deadline bursa transfer musim panas. Yakni, pada 2 September mendatang. Sebab, hingga kemarin, belum ada deal antara Barcelona atau Real Madrid dengan PSG menyangkut Neymar. Jika hal itu benar, Neymar akan absen satu journee lagi melawan Metz (31/8).

Neymar bisa kembali merumput bersama timnas Brasil yang akan beruji coba melawan Kolombia (7/9) dan Peru (11/9). Tetapi, kondisinya bersama PSG bisa saja berbalik 180 derajat. Berdasar laporan L’Equipe, hubungan antara Neymar dan manajemen PSG mulai cair. Bahkan, relasi Neymar dengan Di rek tur Olahraga Leonardo Araujo yang sempat memanas kini mulai mereda. Keduanya kembali bertegur sapa. (io/c17/bas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *