Terharu, RS Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung

by -23 views

METROPOLITAN – Ang­gota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Saujana (RS) mengu­capkan terima kasih kepada pendukungnya. Mereka dengan sukarela hadir melihat pria yang akrab disapa Kang RS ini dilantik menjadi wakil rakyat periode 2019-2023 di Bumi Tegar Beriman.

Sedikitnya ada 200 pendu­kung dan simpatisan Kang RS yang mendatangi gedung DPRD Kabupaten Bogor pada Selasa (27/8). Banyak pula karangan bunga ucapan se­lamat kepada anggota DPRD dari Partai Demokrat tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang sudah mendukung. Semoga saya bisa menjalan­kan amanah ini dengan baik dan benar,” katanya.

Sementara itu, Ketua Rumah Santri, Ustadz Nur Qawakib, menuturkan, Kang RS meru­pakan figur yang sangat di­dukung masyarakat. Dengan itu, diharapkan ia bisa mem­bawa perubahan ke arah lebih baik. “Selamat menjalankan amanat menjadi wakil rakyat. Semoga membawa keberka­han dan kemaslahatan untuk masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya di Dapil 4,” katanya.

Usai mengikuti pelantikan, Kang RS bersama pendu­kungnya menghampiri ke­diaman Amat, pejuang kemer­dekaan dari Bogor. Kehadiran mereka untuk melihat rumah beliau yang baru saja direhab pada momentum Hari Kemer­dekaan 17 Agustus.(rez/py)