Tiga TP PKK Kecamatan Punya Nakhoda Baru

by -21 views

METROPOLITAN – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor, Yane Ardian, melantik tiga ketua TP PKK kecamatan baru. Kegiatan pelantikan yang dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya itu berlangs­ung di Sekretariat PKK, Jalan Perintis Kemerde­kaan, kemarin.

Ketiganya yakni Isye Rahmawati Hidayat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Utara, Susilawati Abdul Wahid sebagai ketua TP PKK Kecamatan Bogor Timur dan Febriana Windasari sebagai ketua TP PKK Kecamatan Bogor Selatan. “Saya percaya bahwa ketua TP PKK yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai tanggung jawab sesuai yang dipercayakan,” terangnya.

Sementara itu, Bima Arya mengaku bangga kepada PKK Kota Bogor karena banyak meraih penghargaan lima tahun belakangan ini. ”Banyak keinginan tentu banyak jalan, tapi banyak alasan tidak akan jalan. Jadi, saya melihat ada proses yang harus dilalui. Saya yakin dan mengamati pro­sesnya itu sedang berjalan. Insya Allah, kalau niatnya kuat, hasilnya pun maksimal,” katanya.(*/ rez/py)