Tim Relawan Siap Menangkan Kamaludin di Pilkades 2019

by -

METROPOLITAN – Perhe­latan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Bogor sebentar lagi dilaksanakan. Beberapa calon kepala desa (kades) dan pendukungnya mulai mem­persiapkan diri menyambut masa pencoblosan pada 3 November. Seperti yang dila­kukan Tim Relawan H Kama­ludin.

“Kami sudah mempersiap­kan diri dan strategi untuk memenangkan H Kamaludin sebagai Kades Cipicung untuk ketiga kalinya. Kami bersama tim relawan dan tokoh pe­muda siap bertarung untuk menyukseskan jagoan kami,” kata Tim Relawan H Kama­ludin, Saad.

Ia bersama tim sudah mem­bentuk tim pemenangan. Tugasnya, memberitahukan kepada warga bahwa calon kades yang diusungnya mer­upakan sosok yang tepat ka­rena kinerjanya bisa dirasakan masyarakat.

“Kinerja beliau sudah kami rasakan, seperti pembangunan yang hampir menyeluruh di pelosok desa. Kami meyakini Kamaludin sebagai incumben akan memenangkan Pilkades pada 3 November,” ujarnya.

“Apalagi, setiap kami sosia­lisasi ke warga, mereka menga­ku siap mendukung H Kama­ludin sebagai kades Cipicung. Harapannya, desa ini kem­bali maju dan sejahtera,” sam­bungnya.(nto/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *