Wabup Ngarep Inovasi TTG Berkembang Pesat di Desa

by -

SUKABUMI, – Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono berharap di masa mendatang, Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) bisa semakin berkembang dengan pembinaan dan motivasi yang diberikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) ke desa-desa.

“Saya berharap kedepan inovasi TTG bisa berkembang, sehingga kedepan akan semakin banyak Inovasi-inovasi  terbaru dari Kabupaten Sukabumi,” kata Adjo, saat ditemui usai mengikuti acara gelar TTG ke-IX Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, kemarin.

Menurut Adjo, inovasi-inovasi terbaru harus bisa berkembang dengan pembinaan dan motivasi yang diberikan oleh dinas PMD kepada desa-desa. “Harus ada pembinaan sehingga inovasi TTG ini bisa berjalan dan bermanfaat TV bagi masya TV akat kabupaten sukabumi,” jelasnya lagi.

Hasil pantauan, acara yang mengusung tema “Kita wujudkan Inovasi dan kolaborasi dalam mendukung terwujudnya Jabar juara lahir dan batin” itu di ikuti oleh 27 kontingen dari Kota dan Kabupaten se–Jawa Barat dengan menampilkan inovasi masing – masing daerah. (hms/ade/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *