Warung Miras Dekat Kantor Camat Sukaraja Digerebek

by -71 views

SUKARAJA – Warga Kecamatan Sukaraja diresahkan dengan kehadiran warung yang menjual minuman keras (miras). Lokasinya di Jembatan Desa Cijujung, tak jauh dari Kantor Kecamatan Sukaraja. Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Sukaraja, ada dua lapak yang menjual minuman haram tersebut.

Mendengar aduan tersebut, Unit Reskrim Sukaraja langsung melakukan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Dipimpin langsung Kepala Unit Reskrim AKP Dali Saputra bersama dengan empat anggotanya, Polsek Sukaraja berhasil mengamankan 55 botol miras. “Kami melanjuti laporan warga yang merasa resah karena setiap malam ada kegiatan yang mencurigakan di sekitaran jembatan Cijujung,” ucap Kapolsek Sukaraja, Kompol Lusi Saptaningsih.

Dalam operasi yang menyasar dua warung kecil tersebut, diketahui bahwa pemilik warung atas nama SS (51) dan juga R (41). Pada operasi tersebut Polsek Sukaraja juga menyisir sepanjang ruko dua raja di Desa Cijujung. “Kami akan terus melakukan giat untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Sukaraja,” katanya.

Beberapa warga juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek yang cepat tanggap dalam menindaklanjuti aduan masyarakat. “Memang di warung itu kalau sudah malam bau minuman keras sangat menyengat, saya harap ke depannya wilayah Sukaraja akan lebih aman,” ucap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Warga juga heran, mengapa ada warung miras yang berlokasi dekat dengan kantor Kecamatan. Menurut keterangan warga, di lokasi jembatan Cijujung, para pemuda selalu berkumpul diatas jam 8 malam. Sampai berita ini tayang belum ada pernyataan dari pihak kecamatan terkait adanya warung miras yang bebas berjualan di sekitaran kantor Kecamatan sampai ditindak aparat kepolisian. (cr2/b/els)