Yudi Indra Pamit

by -26 views

METROPOLITAN – Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor secara resmi berganti. Yudi Indra Gu­nawan pun pamit dan digantikan Bambang Sutrisna. Lepas sambut digelar di Swiss-Bel­hotel Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (13/8).

Setelah bertugas 1 tahun 10 bulan di Kota Bogor, Yudi Indra Gunawan menyampaikan bahwa kerja sama solid dan kekompakan yang ditunjuk­kan unsur Muspida Kota Bogor mem­berikan kesan tersendiri.

”Kota Bogor adalah kenangan terin­dah, cerita panjang, kota tua yang memberikan rasa syukur bagi siapa pun yang menetap di dalamnya. Pen­galaman yang saya dapat di Kota Bo­gor akan memberikan bekal bagi saya di tempat pengabdian yang baru,” ujar pria yang melanjutkan pengab­diannya di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan menjadi asisten Pidana Umum. Sementara itu, Bambang Sutrisna mengaku bangga dengan kehadiran seluruh pimpinan Muspida, tokoh agama dan masyarakat Kota Bogor.

“Kesan pertama ketika sampai di Kota Bogor adalah macet, tapi Alham­dulillah saya bersyukur. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan menda­pat dukungan serta diterima jadi warga Kota Bogor,” katanya. “Saya juga akan bersilaturahmi se­cara khusus kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan unsur Mus­pida Kota Bogor,”sambungnya, seraya mengaku ingin mencoba kuliner khas Kota Bogor yakni sop buntut.(*/rez/ py)

Loading...