Ade Daryadi Didorong Nyalon Jadi Wabup

by -

SUKABUMI – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan serentak di 2020 mendatang. Bakal calon pun banyak bermunculan di berbagai media. Bahkan, lobi politik terus menggeliat hingga ke salah seorang tokoh muda di Kecamatan Cicurug yang digadang-gadang masuk bursa calon wakil bupati (wabup) Sukabumi.

Tokoh muda yang kerap didatangi berbagai kalangan adalah Ade Daryadi. Ia belum juga bergeming namanya masuk bursa calon kuat menjadi wabup Suka­bumi. Tokoh muda yang 13 tahun berhasil mengangkat Desa Nanggerang menjadi desa berkembang itu hanya membenarkan kerap keda­tangan elite politik hingga kalangan lain yang meminta hingga mendorongnya tampil menjadi pendamping salah satu kandidat kuat bupati pe­riode 2020­-2025.

Ade Daryadi sementara ini lebih memilih istirahat dari kancah politik praktis dan mengatur padatnya agenda kegiatan sebagai ketua Forum Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) Kabupaten Sukabumi dan ketua NU Care LAZISNU Ka­bupaten Sukabumi yang ha­rus berkeliling daerah me­nyosialisasikan ZIS.

”Saya sampaikan terima kasih kepada sahabat yang sudah datang ke saya dan saya sudah sampaikan apa adanya saja. Paling obrolan melebar ke kaitan dengan program ZIS, belajar zakat sebelum nisab hingga program ZIS lain. Khu­susnya kebersamaan antara ulama dengan umara. Masa­lah pencalonan, kita lihat nanti saja, ” pungkasnya. (win/hep/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *