Agnez Mo Style Saat Eksis di Video Klip Penyanyi Amerika

by -

Metropolitan – Agnez Mo ikut eksis di video klip terbaru penyanyi Amerika, Megan Thee Stallion featuring Nicki Minaj & Ty Dolla $ign, ‘Hot Girl Summer.’ Video klip tersebut jadi perbincangan karena sebagian besar isinya mengumbar bokong para wanita.

Agnez sendiri tampil di beberapa bagian di video klip tersebut. Dia tampak asyik berjoget bersama Megan dan French Montana, rapper yang akan berkolaborasi dengannya di karya terbaru Agnez.

Eksis di video klip pamer bokong Megan Thee Stallion, Agnez pun tampil dengan gaya seksi dan rambut corn row yang sempat jadi kontroversi. Dia terlihat memakai bikini hitam yang dipadukannya dengan kemeja lengan panjang dan boots merah.

Kemeja merah yang dikenakan Agnez itu datang dari desainer Raf Simons. Kemeja denim dengan logo RS di bagian kantong itu harganya pada situs belanja online zoofashion tertulis £455 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Sedangkan boots merah merah yang dipakai Agnez merupakan kolaborasi Jimmy Choo dan Off-White. Elisabeth 100 Satin knee-high boots itu pada situs belanja online mytheresa dijual seharga 1.350 Euro atau sekitar Rp 21 juta.

Agnez Mo melengkapi gaya glamournya saat eksis di video klip Megan Thee Stallion dengan memakai kalung karya desainer Dylanlex. Kalung tumpuk yang tengah tren di kalangan fashionista itu terdiri dari emas 18 karat dan kristal Swarovski. Harga kalung jenis Scout itu mencapai US$ 710 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Gaya Agnez Mo di video klip Megan Thee Stallion ini merupakan karya dari fashion stylistnya Zoe Costello. Zoe dikenal sebagai fashion stylist dari penyanyi Hasley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *