Aida Dibawa Kabur Kenalan Facebook

by -
ANAK HILANG: Orang tua korban menunjukkan foto Aida yang tak kunjung pulang ke rumah.

CIAMPEA – Berawal kenalan di media sosial Facebook, Aida Safitri (15), warga Kampung Cicadas 2, RT 02/02, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, dikabarkan hilang dari rumah sejak Jumat (30/8). Menghilang empat hari, membuat orang tua dan sanak keluarga panik. Selain melaporkan ke Polsek Ciampea, keluarga juga sempat meminta tolong orang pintar.

Ibu Aida, Maemunah menceritakan saat itu anaknya saat hendak pergi cuma bilang sebentar untuk bermain dengan seorang laki-laki kenalan dari Facebook. Bahkan, Aida sempat meminta uang jajan sebesar Rp10 ribu. Setelah tak pulang ke rumah, keluarga sudah menghubungi beberapa teman Aida di wilayah Bogor. Bahkan, sanak keluarga pun sudah ditanyakan soal keberadaannya. Alhasil, tak juga ada kabar. Sehingga pihak keluarga memutuskan melaporkan pada pihak kepolisian. “Sudah melaporkan ke Polsek Ciampea namun nggak ada kabar juga. Keluarga juga sempat meminta tolong orang pintar agar anak saya bisa diketemukan,”katanya.

Sementara itu, kakak Aida, Hesti menambahkan saat pergi adiknya mengenakan pakaian serba hitam. Dari celana, hingga baju yang ia kenakan semua berwarna hitam. Dalam akun Facebook Aida dilihat dari histori yang ia tulis terakhir dilhiat pada 29 Agustus bertuliskan ‘Semoga hubungan kita langgeng. Aida Love Adit’. “Adik saya belum ada kabar di mana keberadaannya. Adik saya pergi sama lelaki yang dikenal di Facebook. Sampai saat ini nggak bisa dihubungi baik adiknya atau pun lelaki yang ada di Facebook itu,”tukasnya. (ads/c/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *