Alhamdulillah, Bantuan bagi Penderita Kanker Payudara Mengalir

by -32 views
BANTUAN : Danramil 2116 Leuwiliang, Kapten Inf Chusnun memberikan bantuan kepada keluarga Omah, kemarin.

LEUWILIANG -Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Polsek Leuwiliang beserta Pemdes Cibeber II di Kecamatan Leuwililiang, memberikan bantuan kepada janda anak tiga yang berlokasi di Kampung Pasirhonje, RT 04/ 04, Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang.

Sebelumnya, Omah (47) sempat menjadi buah bibir dimasyarakat, lantaran harus melawan penyakit kanker payudara dengan hanya mengandalkan usaha membuat keranjang ikan.

Sebelumnya, janda tiga anak ini pun didera dengan kehidupan yang berada dibawah rata-rata. Untuk menembus obat yang tidak ditanggung BPJS, dirinya harus memutar otak.

“Ini merupakan pembelajaran buat kita, hari ini saya dengan ikhlas memberikan bantuan untuk membantu kehidupan sehari-hari ibu Omah jangan dilihat dari jumlah maupun harganya,” kata Danramil 2116 Leuwiliang, Kapten Inf Chusnun Anwarudin, seusai memberikan sembako.

Ia mengaku, bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya beras, mie, minyak, gula, kopi, teh, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Ia berhatal bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarganya.

“Saya hanya bisa menghimbau pada saudara-saudara mudah-mudahan bisa membantu keadaan ibu omah saat ini dan kita bisa lebih peduli lagi kepada warga yang kehidupannya masih memprihatinkan,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Desa Cibeber II, Iyud Tayudin mengaku, sebagai kepala desa pihaknya sangat sedih dengan keadaan warganya tersebut. Terlebih, janda anak tiga ini sudah menjalani operasi sejak dua tahun silam.

“Untuk masalah sekolah anaknya, kebetulan pernah dikomunikasikan langsung dan yang bersangkutan memutuskan untuk tidak lanjut sekolah. Semua ini dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari makanya ia bekerja,” tukasnya. (ads/c/yok)

Loading...