Anak Disebut Mirip Dipo, Nikita Meradang

by -573 views

METROPOLITAN – Nikita Mirzani menolak ketika putra bungsunya, Arkana, disebut memiliki kemiripan wajah dengan sang ayah, Dipo Latief. Hal ini terungkap melalui unggahan fotonya di akun Instagram, kemarin.

Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat sedang tidur telentang di atas tempat tidur. Putranya, Arkana, nampak bersandar di perut Nikita sambil menatap wajah sang ibu. Perempuan 33 tahun itu juga menuliskan pesan untuk sang anak. Nikita menegaskan, putranya itu tidak butuh sosok ayah untuk hidupnya.

“Arka nggak butuh bapak, ya nak. Arka butuh ibu. Ibu yang bisa jadi bapak sekaligus. Ami juga nggak kalah kaya dan nggak banyak utang di bank. Jadi hidup kita makmur. Ami mati nggak ninggalin utang. Tapi Ami ninggalin semua yang sudah ami capai dan raih selama ini untuk anak-anak ami supaya nggak kesusahan dan diremehkan orang di kemudian hari,” tulis Nikita.

Nikita pun berpesan kepada putra-putranya, Azka dan Arkana. Bintang film ‘Sang Sekretaris’ itu berharap mereka kelak menjadi pria yang bertanggung jawab ketika tumbuh dewasa.

Ketika banyak yang menyatakan bahwa putranya, Arkana, mirip Dipo Latief, Nikita pun tidak terima. Ia menolak mentah-mentah pernyataan itu lewat pesan tambahan yang ditulisnya. “Btw, Arkana nggak mirip bapaknya (Dipo Latief). Arka anak ami pasti mirip ami dong,” tulis Nikita.

Seakan ingin menegaskan kembali, Nikita meminta netizen untuk tidak lagi menyamakan wajah putranya dengan Dipo. Ibu empat anak itu juga menyertakan perjuangannya yang terlibat kasus hukum ketika Arka masih dalam kandungan.

“Netizen nggak usah bilang mirip si onoh (Dipo Latief). Pas hamil bolak-balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirkan Arka masih di ruang nicu dalam keadaan sekarat pun ami dipanggil polisi, Jadi netizen anggap aja gue ini membelah diri,” tegas Nikita. (ok/suf/py)