Bapak 3 Anak Tewas Diduga Loncat Dari Jembatan

by -

METROPOLITAN.id – Seorang pria berusia 35 tahun diduga bunuh diri dengan loncat dari atas Jembatan Paranje, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Sabtu (07/09) sore.

Jenazahnya ditemukan persis di bawah jembatan yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter itu sementara motor miliknya ada di atas jembatan.

Korban diketahui bernama Toni (35), warga asal warga Kampung Leuwipeso, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin.

Informasi yang dihimpun, korban kabur dari rumahnya menggunakan sepeda motor. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah jembatan. Diduga korban loncat dari jembatan tersebut.

Menurutnya, korban meninggalkan 3 orang anak. Semenjak ditinggal sang istri 2 tahun lalu, ia sempat terdiam dirumah.

“Korban memang sebelumnya katanya murung di rumah selama satu tahun, setelah keluar langsung minjem motor dan kabur dari rumah,” kata salah seorang warga, Sulaeman, (8/9).

Sementara itu, Babinsa Desa Cibodas, Sertu Edy Sriwidodo mengatakan, pada Sabtu, (7/9) sekitar Pukul 14.45 WIB, keponakan korban sempat melakukan pencarian. Tak lama berselang, motor korban ditemukan di atas jembatan sementara jasadnya berada di bawah jembatan.

“Dugaan korban meloncat dari atas jembatan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Akhmad Wirjo belum bisa dimintai keterangan hingga berita ini diturunkan. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *